Duh, Karena Kurang Prima Mobil Mini Bus Mogok Di Arus balik 2019

0 1

wartapriangan.com BERITA TASIKMALAYA. Memeriksa kondisi kendaraan sebelum digunakan untuk mudik lebaran sangat penting dilakukan karena kendaraan yang kurang prima dapat berakibat mogok sehingga mengganggu kenyamanan berkendara pulang ke kampung halaman.

Seperti yang terjadi pada pemudik yang menggunakan sebuah minibus di tengah padatnya arus lalu lintas mudik lebaran 2019 di ruas jalan Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat, Minggu (09/06/2019).

Minu bus yang di gunakan pemudik mogok dengan Posisi melintang di tengah jalan sehingga mengganggu pemudik lain yang hendak melintas, beruntung kejadian itu langsung diketahui oleh Polisi yang akan melaksanakan One Way sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas mudik lebaran 2019.

Kasat Sabara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono menjelaskan” Sewaktu anggota  kami akan melakukan One Way tiba-tiba ada mobil mogok yang tentunya akan mengganggu arus lalu lintas , untuk meminimalisir kemacetan anggota kami dengan sigap untuk mendorong ke tempat yang lebih aman”.

Lanjut AKP Yudiono”, Aksi dorong mobil ini merupakan salah satu wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, melayani serta melindungi masyarakat sudah menjadi tugas kita sebagai Polisi, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong”.

 “Terima kasih atas kesigapan dan cepat tanggap anggota Polisi yang telah mendorong mobil saya yang mogok, sehingga kami tidak mengganggu kelancaran arus balik lebaran 2019, “ kata pemudik yang mobilnya mogok secara tiba-tiba. (AAF/WP03).

(Total dibaca 116 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan