Polisi Bersenjata di Tasikmalaya, Jadi Rebutan Selfie Warga

0 139

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA.Petugas dari Satuan Sabara Polres Tasikmalaya Kota  selalu berpatroli untuk melihat kondisi jalanan di berbagai wilayah hukumnya terutam di jalur mudik 2019.

Anggota dari Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota ini bersenjata lengkap siap siaga di kawasan lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat untuk melakukan pengamanan di Jalur mudik dan balik , Minggu (09/06/2019)  petang.

Namun, ada pemandangan yang sedikit berbeda, Polisi itu kini disibukan dengan permintaan foto bersama dengan para pemudik di sebuah rest area kawasan Gentong Tasikmalaya, Jawa Barat.

Bagaikan artis, pemudik yang beristirahat di rest area itu  rela  menunggu giliran untuk bisa berfoto dengan polisi terutama kalangan remaja dan anak-anak.

Mira (34) warga Bandung, Jawa Barart ala satu pemudik dari sekian banyak pemudik mengatakan,” Pak Polisinya sekarang ganteng-ganteng dan gagah, apalagi kalau pegang senjata”.

“Melihat ada polisi berseragam lengkap dan menenteng senjata dan ganteng  anak saya jadi ingin berfoto,” pungkasnya.(AAf/WP03).

(Total dibaca 126 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan