Alhamdulillah, Korban Kebakaran di Pangandaran Terima Bantuan

0 263

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat, dan Desa (Dinsospmd) Kabupaten Pangandaran, ikut memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa keluarga Nurdin Awaludin, warga di Dusun Purwasari, RT 36, RW 13, Desa Kertaharja, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Selasa (11/06/2019).

Bantuan yang diberikan antara lain berupa kasur, terpal, family kit, food ware, paket sandang, paket lauk pauk, dan mie instan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Staf Desa Kertaharja, Hilman, bantuan yang diberikan oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pangandaran, kendati jauh dari jumlah kerugian, namun diharapkan dapat meringankan beban yang diderita oleh keluarga korban.

“Bantuan yang berikan memang tidak sebesar dengan kerugian yang diakibatkan oleh musibah bencana tersebut. Namun kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita oleh keluarga korban,” jelasnya.

Hilman mengimbau, kepada warga masyarakat Desa Kertaharja khususnya, agar waspada terhadap bencana kebakaran karena dapat merenggut harta benda tapi juga nyawa.

“Kejadian ini harus terus menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk tetap waspada terhadap bencana, salah satunya bencana kebakaran,” tandasnya. (BE/WP03)

(Visited 203 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.