Toko Suku Cadang dan Bengkel Mobil di Tasikmalaya Ludes Terbakar

0 1.365

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah bengkel dan toko suku cadang mobil Tiara Abadi Motor, yang berlokasi di Jalan Raya Banjar – Cilangkap, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (10/06/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB ludes terbakar.

Berdasarkan informasi dari Danru Piket Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tasikmalaya, Supriatna, kebakaran diketahui pertama kali oleh salah seorang warga yang sedang berada di warung nasi timbel diwilayah Cilangkap.

“Api diduga berasal dari percikan api yang diakibatkan oleh korsleting listrik yang terjadi di dalam bengkel tersebut dan menyambar benda yang mudah terbakar. Api makin membesar dan membakar seluruh barang yang ada di bangunan bengkel tersebut,” jelasnya

Setelah menerima laporan adanya kebakaran tersebut, 2 unit mobil Damkar milik Pemkab Tasikmalaya dan 1 unit mobil Damkar milik Pemkot Tasikmalaya, diterjunkan ke lokasi kebakaran guna memadamkan api.

Diketahui bangunan bengkel yang terbakar tersebut milik Asep Chandra, warga Cilangkap, Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Supriatna menambahkan, akibat musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat musibah tersebut mencapai ratusan juta rupiah. (AAF/WP03)

(Total dibaca 1.294 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan