Tabrakan Minibus Vs Motor Di Pamarican, Satu Orang Terluka

0 2

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banjar – Pangandaran, tepatnya di Blok Gunungcupu, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kecelakaan terjadi pada Senin (10/06/2019), sekitar pukul 15.51 WIB. Beruntung dalam kejadian Lakalantas tersebut tidak menimbulkan korban meninggal dunia, namun hanya korban mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Rush bernopol Z 1366 YA, yang dikemudikan Wartono, warga di Dusun Citangkolo, RT 01, RW 02, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, dengan sebuah Motor Honda Beat, Bernopol T 6295 IG, yang dikemudikan oleh Irfan Mulyadi, warga Gang Soka II, RT 47, RW 05, Nagrikaler, Purwakarta, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang Pengurus RAPI, Ujang Kustia, kecelakaan tersebut berawal dari Mobil Rush yang datang dari arah Banjar menuju Banjarsari. Saat tiba dilokasi kejadian ada pengendara sepeda motor Honda Beat datang dari arah Pangandaran menuju Banjar yang diduga hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya. Naas ada kendaraan lain yang melaju didepannya, sehingga kecelakaan tersebut tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor menderita luka-luka dan dilarikan ke RSU Banjar untuk mendapatkan pertolongan medis (BE/WP03).

(Total dibaca 2.685 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan