Karang Taruna Di Ciamis Santuni Anak Yatim

0 4

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Karang Taruna Tunas Karya Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (08/06/2019) malam menggelar kegiatan halal bihalal,santunan anak yatim dan orang jompo.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Pasar Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ajang silaturrahmi ini dihadiri oleh para pemuda-pemudi Desa Sidaharja yang tergabung dalam Karang Taruna “Tunas Karya”, Pemerintah Desa Sidaharja, para tokoh masyarakat,tokoh agama dan warga masyarakat Desa Sidaharja.

Ketua Karang Taruna Tunas Karya Triswanto mengatakan,” Bahwa kegiatan halal bihalal ini mudah-mudahan kedepannya bisa dijadikan sebagai agenda rutin, yang dilaksanakan setiap bulan Syawal”.

“Tentunya dengan memanfaatkan moment Idul Fitri ini halal bihalal merupakan ajang silaturrahim para pemuda-pemudi, dengan warga masyarkat di Desa Sidaharja, serta dengan warga yang pulang ke kampung halaman sekali dalam setahun,” jelasnya.

Triswanto, berharap mudah-mudahan acara Halal Bil Halal seperti ini kedepannya bisa lebih meriah, kompak, dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya, serta makin banyak lagi anak yatim dan orang jompo, yang diberi santunan. Harapnya. (BEE/WP03).

(Total dibaca 97 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan