Alumni SMA Pasundan 2 Tasikmalaya Santuni Anak Yatim

0 140

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. “Menapak lebih jauh dalam urusan sosial” Itulah terobosan baru yang dibuat Alumni SMA Pasundan 2 Tasikmalaya semua angkatan.

Selain sukses menyelenggarakan Halal Bihalal,mereka Juga merambah kegiatan sosial, di antaranya memberikan santunan anak-anak dan Bakti Sosial  bertempat di Rumah Makan Rasa Desa Jalan Paseh,Kecamatan Cihideung,Kota Tasikmalaya,Jawa Barat Sabtu(08/06/2019).

Dalam kegiatan itu,turut hadir para alumni dari tiap angkatan.

Kepala Sekolah SMA Pasundan 2 Tasikmalaya Eri  Kustiaman mengatakan,” Para alumni yang datang sebagai generasi muda yang luar biasa,semoga para alumni mendapat pahala  dan ganjaran kebaikan setimpal dengan apa yang telah di di berikanya.

Lanjut Eri’,“Alhamdulillah Alumni SMA Pasundan 2 Tasikmalaya dari setiap angkatan sukses dan lancar laksanakan acara ini”.

Sementara itu ketua pelaksana Habzah Yulia mengungkapkan,’“Alhamdulillah reuni tiap angkatan serta santunan anak yatin berjalan dengan lancar kita dapat bertemu teman sejawat semasa sekolah”.

Acara halal bihalal bersama dengan anak yatim digagas bedasarkan kesepakatan setiap angkatan serta dorongan dari guru dan panitia halal bihalal alumni Pasundan 2 Tasikmalaya.

Salah satu Alumni Pasundan 2 Tasikmalaya  Ipda Agus Predi berharap dengan adanya acara ini bisa menambah keakaraban dan menjalin silaturhani atara sesama angkatan pasundan 2 Tasikmalaya.

“Saya berharap dengan kegiatan ini biasa berlanjut di tahun berikutnya juga menjadi ajang silaturahmi antar angkatan baik angkatan pertama taupun angkatan yang paling muda”, Kata Ipda Agus Predi usai ikuti acara Halal bi Halal. (AAF/WP03).

(Total dibaca 132 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan