Aksi Badut Hibur Pemudik

0 30

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Ada pemandangan menarik di depan Pos Pengamanan Leter U Kadipaten,Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Di tengah kepadatan arus balik para pemudik dihibur oleh badut karakter Upin-Ipin yang diawaki oleh Seorang Pria Asal Kota Tasikmalaya,Jawa Barat.

Badut yang didalamnya seorang pria bernama Rizal Unyil, warga Bojong Kota Tasikmalaya ini, insiatif untuk menghibur warga untuk menghilangkan kepenatan saat menunggu kemacetan dijalur gentong,terutama bagi anak anak.

Dalam aksi menghibur masyarakat ini, Rizal Unyil tidak meminta dan menerima uang atau imbalan lainnya dari pengguna jalan dirinya secara ikhlas menghibur masyarakat dan mengisi waktu luang dirumah.

“Ya ini untuk menghibur para penudik aja biar tidak ngantuk usai menempuh perjalanan serta tidak jenuh saat menunggu macet apalagai ini tengah malam,” ungkap Rizal,Sabtu malam(08/06/2019).

Aksi badut di tengah kepadatan arus kendaran mendapat respon positif dari sejumlah pemudik.

Seperti yang di ungkapkan Assyifa yang melintasi jalur Gentong merasa terhibur dengan adanya badut karakter ini, dirinyapun tak segan untuk salaman saat menunggu antrian kendaraan dijalur tengkorak ini.

” Badutnya lucu saya sangat terhibur sehingga tidak jenuh ditengah kemacetan,” kata Assyifa.

Rencananya, badut karakter Upin Ipin ini akan menghibur masyarakat yang terjebak macet dijalur gentong hingga arus balik berakhir.(AAF/WP03).

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.