Ini Kondisi Lalu lintas Menuju Objek Wisata Pantai Pangandaran

0 1.996

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Arus lalu lintas menuju objek wisata pantai di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (7/6) terpantau ramai lancar.

Namun, para pengemudi kendaraan juga diharapkan berhati-hati saat berada di kawasan hutan di Kecamatan Kalipucang. Jalan yang berkelok, menanjak dan menurun diperlukan kewaspadaan terutama saat bersimpangan ditikungan.

Di beberapa titik, aparat gabungan dan sejumlah relawan tampak sibuk mengatur kendaraan yang melintas, sehingga lalu lintas ramai lancar,

Saat ini, arus kendaraan menuju objek wisata pantai Pangandaran terpantau ramai lancar baik dari barat melalui pintu Cikembulan, pintu timur ke arah Pantai Timur maupun pintu tollgate utama yang menuju Pantai Barat Pangandaran.

Aktifitas wisatawan di Pantai Barat Pangandaran. (foto : Iwan Mulyadi/WP)

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran, Undang Sobarudin, mengatakan wisatawan terus berdatangan hingga siang ini. Dibeberepa lokasi wisata laiinya juga dikabarkan diserbu wisatawan.

Sementara itu, pada hari kedua liburan lebaran, Jumat (07/06/2019) jumlah pengunjung yang masuk ke Pantai Pangandaran sebanyak 106.160 wisatawan.

Sedangkan untuk jumlah kendaraan roda dua mencapai sekitar 13.269, kendaraan roda empat jenis sedan 1637, jenis bis kecil dan kijang 6.106 , L300 87, bus kecil 162, bus sedang 87 dan bus besar 64,” kata Undang. (IM/WP03)

(Total dibaca 1.366 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan