Arus Balik di Kota Banjar Jawa Barat Ramai Lancar

0 48

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sejumlah kendaraan yang melintasi Jalan Nasional, tepatnya di Depan Pos PAM Terpadu Ma Onah,Cipadung,Kota,Banjar,Jawa Barat, Sabtu (08/06/2019) sore terpantau ramai lancar.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar Supratman menjelaskan,” Meski ditemukan adanya peningkatan volume kendaraan tapi arus balik di Jalur Jalan Nasional diwilayah Kota Banjar, Jawa Barat,  masih berstatus ramai-lancar”.

“H+3 ini ada peningkatan volume kendaraan jika dibandingkan beberapa hari terakhir pasca lebaran,” tambahnya.

Masih menurut Supratman, “Peningkatan volume kendaraan itu telah terpantau sejak siang hingga sore ini mulai dari titik Jalur Jawa Tengah – Jawa Barat, dan dari titik Jalur Pangandaran – Kota Banjar”.

Lanjut Supatman,” Peningkatan ini kami pantau sudah mulai terlihat dari pemantauan di Pos PAM Randegan Purwaharja, tepatnya di Jalur Jalan National Jawa Tengah – Jawa Barat, dan dari Pos PAM Tanjungsukur, tepatnya di Jalur Jalan Nasional Pangandaran – Kota Banjar”.

Dinas Perhubungan Kota Banjar, Jawa Barat, memprediksi puncak arus balik Lebaran Tahun  2019, yang melewati Jalur Kota Banjar, akan terjadi pada Sabtu (08/06/2019), hingga Minggu (09/06/2019). Hal itu dipengaruhi oleh berakhirnya cuti bersama Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada Senin, 10 Juni 2019. (BE/WP03).

(Visited 38 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.