Polisi Bagikan Snack di Simpang Tiga Sindangkasih

0 7

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dimulai dari hal kecil ini, Polisi ingin secara intensif membantu masyarakat melalui berbagi. Caranya, seperti Personil Polres Ciamis  yang bertugas simpang tiga Sindangkasih bagi – bagi makanan ringan  untuk para pemudik di  Oprasi Ketupat Lodaya 2019.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menjelaskan,“ Kegiatan ini adalah untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga masyarakat akan semakin cinta dengan Polisi. Polisi tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tapi juga secara preventif membangun keamanan dan ketertiban”.

Selain membagikan Snack kepada pengguna jalan,anggota Satlantas Polres Ciamis juga mengatur dan memantau arus lalu lintas di simpang tiga sindangkasih dinihari tadi Jum’at (07/06/2019) yang terpantau padat lancar. Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Ciamis AKP M. Bima Gunawan Jauharie, S.I K.

Kegiatan positif ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Masyarakat sangat berterima kasih kepada polisi yang telah memperlihatan kepeduliannya kepada masyarakat. “Terima kasih pak Polisi, atas kepeduliannya dengan masyarakat”. Kata salahseorang pemudik asal Jakarta. (DAK/WP03).

(Visited 71 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.