Kelabui Petugas, Pemilik Miras di Tasikmalaya Gunakan Kandang Domba Sebagai Gudang

0 4

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Ribuan Liter minuman keras jenis Tuak disita petugas Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota, di Jalan Cilembang,Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya, Selasa (4/6/2019) sore.

Untuk mengelabui petugas, pemilik miras menyembunyikan barang bukti di kandang Domba. Sementara pemilik miras melarikan diri saat Polisi melakukan penggerebegan.

Untuk mengelabuhi petugas dan warga, pemilik Miras, sengaja menggunakan kandang domba sebagai gudang.

Penggrebekan gudang Miras itu berawal saat petugas Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota mendapatkan informasi dari masyakarat. Polisi dan warga curiga dengan keberadaan bangunan di tengah pacuan kuda yang tak jauh dari eks Terminal Cilembang.

“Awalnya dari informasi masyarakat yang curiga dengan bangunan itu. Namun modusnya itu sebagai kandang kambing,” kata Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Gandi Jukardi kepada wartawan di Pos Polisi Taman Kota.

Setelah adanya informasi, sejumlah anggota dari Polres Tasikmalaya Kota langsung melakukan penyelidikan dengan mengintai lokasi bangunan yang tertutup rapat itu.

Saat dicek ternyata benar tempat itu merupakan Gudang Miras. Diduga Ribuan Miras tersebut Akan di Edarkan Saat malam Takbiran.

“Untuk hasil miras jenis tuak yang siap edar kita temukan sebanyak 2000 liter, yang disimpan dalam beberapa karung dan ember berikut alat takarnya. Barang bukti kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (AAF/WP03)

(Visited 65 times, 1 visits today)
Jasa Penulisan

Leave A Reply

Your email address will not be published.