Arena Adu Cepat Merpati Ditertibkan MUI dan Polisi

0 7

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA.  Disinyalir sebagai ajang perjudian dan di jadikan tempat nyemen,Jajaran Kepolisian Polsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya Kota,MUI Kecamatan,dan masyarakat  Mangkubumi melakukan penertiban arena burung merpati,Senin (03/06/2019).

“Kami awalnya mendapat Informasi dari warga setempat terkait adanya arena burung merpati yang tidak jauh dari mesjid besar di kawasan Cigantang,Kecamatan Mangkubumi dan itu tanpa ijin, ,” terang Kapolsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Peredi kepada awak media.

“Setelah menerima laporan tersebut kemudian kami bersama -sama melakukan pengecekan ke arena burung merpati tersebut tenyata benar ada arena burung merpati, kemuduan kami bersama tokoh masayarakat MUI, melakukan penertiban,” ungkapnya.

Lanjut Kapolsek,” Selain dijadikan arena burung merpati kawasan sekitar itu diduga jadi arena taruhan dan nyemen di bulan ramadhan”.

“Waktu dilakukan penertiban di lokasi tersebut  tidak ada  pemilik burung merpati berkumpul untuk mengadu kecepatan terbang burung merpati milik mereka,selanjutnya pertalatan di amankan ke Mapolsek Mangkubumi untuk di jadikan barang bukti,” pungkasnya.(AAF/WP03).

(Total dibaca 52 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan