Polres Ciamis Diminta Serius Sikapi Oknum Wartawan dan Produk Tak Berizin

0 155

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sehubungan dengan adanya oknum wartawan diamankan Kepolisian Resort Ciamis, CEO Buletin Indonesia News dan Buletin TV, mengaku prihatin atas kejadian tersebut. Pasalnya, dengan kejadian tersebut jelas merusak marwah jurnalis khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kendati demikian, Agus menilai kejadian ini menjadi bahan intropeksi juga kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis, agar benar-benar memantau usaha-usaha yang ada di Kabupaten Ciamis, baik dari segi legalitas usahanya maupun keamanan barang hasil produksinya.

Menurut agus, Kepolisian juga harus menyikapi produk makanan yang di produksi oleh Pelapor, terutama zat-zat yang terkandung didalamnya apakah membahayakan konsumen atau tidak.

“Kepolisian bisa menggandeng BPOM untuk mengembangkan kasus ini, karena produk dari Kue Bolu yang di buat oleh pelapor adalah konsumsi masyarakat umum. Kalau melanggar, bisa di jerat dengan undang-undang perlindungan konsumen” tutur agus.

Menyikapi pemberitaan bahwa korban sebelumnya telah menyerahkan uang kepada para oknum wartawan ini, jelas secara tidak langsung pelapor juga menyadari kesalahanya. “Jadi, ke dua belah pihak ini barus di sikapi serius oleh pihak kepolisian.” tegasnya.

Menurutnya, produk makanan yang di produksi oleh pelapor menyangkut kesehatan masyarakat secara umum, jadi harus tegas menyikapinya. Agus menilai, permasalah ini juga pasti di dasari dengan sebab akibat. (DAK/WP03).

(Total dibaca 142 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan