Kejar Target Situ Mustika Terus Berbenah

0 78

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Objek wisata Situ Mustika, Kota Banjar, Jawa Barat, mulai berbenah menghadapi libur lebaran dan libur Sekolah Tahun 2019, pihak pengelola menargetkan 100 ribu wisatawan berkunjung ke Situ Mustika di tahun ini.

“Target kami, pada musim Liburan Lebaran dan Libur Sekolah Tahun 2019 ini, pengunjung bisa mencapai 100 ribu orang, ” ungkap Muhammad Rizal Hermawan, S. Ip., MM, Pengelola Objek Wisata Situ Mustika Banjar, saat ditemui disekitar lokasi Objek Wisata, Senin (03/06/2019).

Rizal, mengatakan bahwa target tersebut diharapkan bisa tercapai. Pasalnya musim Liburan kali ini waktunya sangat panjang, Di mulai dari Libur Lebaran, sejak hari ini Senin (03/06/2019) disambung Libur Anak Sekolah, yang akan mulai masuk pada Senin (17/06/2019) nanti.

“Alhamdulillah musim Liburan kali ini waktunya sangat panjang, mudah-mudahan target kami selaku pengelola Objek Wisata Situ Mustika, tercapai,” katanya.

Lanjut Rizal, pengunjung umumnya tertarik datang ke Wanawisata Situ Mustika ini, tertarik dengan keindahan Taman Anggreknya.

Wana Wisata lain yang baru disiapkan oleh pengelola, dan diharapkan banyak  diminati oleh para pengunjung selain Taman Anggrek, yaitu Kampung Militer, Kampung Satwa, Kolam Arus, Area Public (Saung Banjar), Bermain Bebek-bebekan Air, Dusun Bambu, Camping Ground, Taman Nusa, dan Area Food Court”.

“Kita juga rencananya akan menyiapkan Out Bond dan Flying Fox,mudah – mudahan target waktu tercapai sesuai rencana,” ungkapnya.

Masih menurut Rizal,” Pihaknya telah menggandeng pihak Kepolisian dari Jajaran Polres Banjar serta pengelola pun akan menyiagakan Tim Medis, disekitar lokasi Objek Wisata Situ Mustika”.

“Tiket Masuk sebesar Rp. 15.000,- (Weekday) dan Rp. 20.000,- (Weekend) termasuk Hari Libur Nasional/Cuti Bersama dan itu sudah di tetapkan berdasarkan Surat Keputusan: 162/043.7/Bisnis/CMS/DRJB/2019, yang ditetapkan oleh pihak Manajemen, dan Perum Perhutani, mulai mulai bertalu sejak Tanggal 05 Juni 2019,” pungkasnya. (DAK/WP03).

(Visited 43 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.