Didominasi Kendaraan Roda Dua, Volume Kendaraan yang Melintasi Kota Banjar Meningkat

0 57

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Jajaran Kepolisian Polres Banjar, menyebutkan volume kendaraan yang melintas di wilayah Kota Banjar, tepatnya pada H-3 Lebaran 1440 H, mengalami peningkatan sekitar 36 persen dibandingkan hari-hari biasa.

Kapolres Banjar, AKBP. Yuliana Pendana, S.I.K., Senin (03/06/2019), ditemui usai melakukan pengecekan di Pos PAM Terpadu, Ma Onah, Cipadung, Purwaharja, Kota Banjar, membenarkan bahwa volume kendaraan dari arah Barat (Ciamis), ke arah Timur (Jawa Tengah) beberapa hari ini mengalami peningkatan signifikan.

Menurut Kapolres, kendaraan roda dua masih mendominasi volume kendaraan yang melintas di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat.

Berdasarkan pantaua, pihaknya mencatat, rata-rata jumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat, yang melintas di Kota Banjar, mencapai sekitar 1.025 unit kendaraan dalam sejam.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau pengendara baik roda dua, maupun roda empat, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan saat memasuki jalur Mudik Lebaran.

“Pengendara diimbau untuk berhati-hati, dan waspada. Namun demikian, petugas kami Siaga di Posko Mudik, untuk memberikan bantuan dan peringatan,” tandasnya. (BE/WP03)

(Total dibaca 44 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan