Polres Tasikmalaya Kota Amankan Geng Motor

0 118

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Guna menjaga kondusifitas dan menekan angka kejahatan serta menjegah terjadinya kenakalan remaja yang menjerumus kepada tindakan asusila, Tim Gabungan Sat Sabara dan Sat Narkoba Polres Tasikmalaya kota  melaksanakan patroli ke sejumlah tempat yang di anggap rawan kriminalitas Minggu(02/06/2019)dinihari.

Dalam Kegiatan tersebut Tim patroli gabungan Polres Tasikmalaya Kota mengamankan sejumlah orang yang diduga anggota geng motor di Kawasan Jalan Letnan Jenderal Haji Mashudi, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat yang selama ini diduga selalu membuat onar di jalanan dan juga lingkungan masyarakat.

Kasat Sabara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono mengatakan,” Malam ini kita melakukan patroli,di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota dan pada saat melakulan patroli kita mendapat laporan dari masyarakat ada kelompok motor yang memang mengangu aktivitas masayarakat Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

“Kita lakukan penyisiran di beberapa tempat akirnya kita amankan sejumlah orang yang di duga anggota kelomok motor kenudian kita  lakukan pemerikasan setelah di lakukan penerikasan memang mereka merupakan anggota Kelomok motor dari luar Kota Tasikmalaya,” Ujarnya.

Lebih Lanjut Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya kota menuturkan,” Selain mengamankan sejumlah remaja yang di duga geng motor kita juga amankan bendera yang menjadi simbol mereka serta bambu panjang dan  beberapa sepeda motor yang tidak di lengkapi surat kendaran”.

“Sekelompok remaja yang di duga anggota geng motor tersebut di gelandang Ke Mapolres Tasikmalaya kota kita lakukan pembianan,” pungkasnya. (AAF/WP03).

(Total dibaca 80 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan