Pererat Tali Silaturahmi SMA Pasundan 2 Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal

0 134

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Guna mempererat silaturahmi, alumni SMA Pasundan 2 Tasikmalaya, semua lintasan akan menggelar halal bi halal dengan tema NU URANG KU URANG KEUR URANG.

Acara itu sendiri rencananya akan dipusatkan di rumah makan (RM) Rasa Desa Jalan Paseh, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu 8 Juli 2019 mendatang.

Salasatu Relawan  Ikatan Alumni SMA Pasanundan 2 Tasikmalaya Agus Predi menyampaikan kegiatan itu untuk mempertemukan  alumni semua lintasan.

” Acara halal bihalal ini pertama kali kami adakan dengan didukung  Ikatan  Alumni  (IKA) SMA Pasundan 2 Tasikmalaya, para guru serta Kepala sekolah dan ini akan mempertemukan ratusan  alumni yang tersebar di Kota Tasikmalaya  bahkan ada dari luar Kota Tasikmalaya,” kata Agus Minggu (02/06/2019)

Sementara pusat pelaksanaan di RM Rasa Desa. Adapun Dalam Gegiatan Halal Bihalal nanti akan diisi dengan kegiatan santunan anak yatim piatu  dan bakti sosial serta acara menarik lainya.

” Harapan kami semoga acara halal bihalal ini dapat memperkuat tali silaturahim dan persaudaraan dalam bingkai NKRI dan ini mudah -mudahan menjadi agenda tahunan ,” kata Agus.(AAF/WP03).

(Total dibaca 123 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan