Antisipasi Kemacetan di Gentong Polresta Tasikmalaya Siapkan Tim Ganjel

0 36

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seperti tahun sebelumnya,Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota membentuk tim ganjal ban yang siap berjaga di tanjakan-tanjak itu semua untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas mudik 2019  di jalur Selatan Gentong,Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat, seluruh anggota tim ganjal ban sudah siap dan di bina oleh aparat Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Nugrah Febry Kurniawan Mar”uf S.Ik. Sabtu(01/06/2019) menjelaskan,” Tim ganjal ban nantinya akan ditempatkan dibeberapa tanjakan seperti tanjakan Gentong atas dan Gentong Bawah  yang berada di Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Kehadiran tim ganjal,  sangat diperlukan mengingat di beberapa titik tanjakan Gentong kerap ada pengendara yang kewalahan dan kendaraanya mogok karena letak geografis  menanjak dan berbelok – belok

“Kita siapkan tim ganjal ban untuk membantu kendaran-kendaran yang memang tidak mampu atau bermasalah dan tidak kuat menajak pada saat melakukan perjalan mudik atau balik,kita juga siapkan bengkel mobil yang sudah di tempatkan di titik-titik tertentu,”punkasnya. (AAF/WP03).

(Total dibaca 30 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan