Ambulans Pemkab Ciamis Terguling di Banyumas

0 9

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah mobil ambulans milik Pemerintah Kabupaten Ciamis mengalami kecelakaan di daerah Lumbir, Kabupaten Banyumas, Minggu (2/5/2019).

Kejadian itu dibenarkan Sekertaris Dinas Kesehatan Rahmat Jumawan,SKM kepada wartapriangan.com melalui sambungan telepon,yang selanjutnya diarahkan ke Ejen Kasubag TU Puskesmas Lakbok yang berangkat ke TKP.

Ejen menjelaskan, sebelumnya pada pukul 21.00 wib ada korban kecelakaan lalu lintas di daerah Lakbok, datang ke Puskesmas. Kondisi korban mengalami cedera kepala, pendarahan aktif dari hidung dan muntah darah. Pasien pun dirujuk Rumah Sakit Umum Banjar menggunakan ambulans.

Lanjut Ejen, sesampainya di RSU Banjar, dokter bedah saraf di RSU Banjar sedang cuti, sehingga akhirnya dibawa ke Siaga Medika Banyumas. Petugas berangkat sekitar jam 21.00 wib sampai ketujuan sekitar jam 02.30 wib”.

“Sekitar jam 02.30 wib sempat beristirahat untuk makan sahur dan  melanjutkan perjalanan menuju ke Puskesmas lakbok,karena sopir merasa lelah sekitar daerah Patikraja posisi kemudi digantikan oleh Perawat. Namun naas sekitar jam 05.00 wib, sesampainya di daerah lumbir mobil hilang kendali dan menyerempet warung hingga mobil pun terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu hanya luka lecet,” pungkasnya.

Untuk sementara mobil ambulans tersebut diamankan di Polsek Lumbir. (DAK/WP03).

(Visited 223 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.