Kecelakaan Di Jalur Gentong Terekam CCTV

0 277

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Dua mini bus terlibat kecelakaan di jalur selatan Gentong,Kecamatan Kadipaten Tasikmalaya peristiwa kecelakaan tersebut  terekam CCTV yang berada di Sebuah Rumah Makan Pada Sabtu(01/05/2019).

Diduga sopir mobil hitam ngantuk,beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja Dua Kendaran alami Kerusakan.

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana emnjelaskan,” Kecelakaan diduga pengemudi mobil mini Toyota warna hitam ngantuk sehingga mobil yang di kemudikanya oleng ke arah kanan, pada saat bersamaan mucul mobil minibus futura dari arah berlawanan dan tabrakanpun tidak bisa terhindarkan sehingga minibus futura terbalik.

Jelang lebaran H-4 kecelakaan di Jalur Selatan  Gentong Tasikamalaya sendiri sudah terjadi dua kali,yang berlokasi di depan samsat ciawi dan depan rumah makan gentong bawah,beruntung dalam kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa,hanya mobil suzuki putura mengalami kerusakan parah.

Dengan kejadian itu arus kendaraan yang melewati jalur tersebut sempat tersendat namun tidak mengalami kemacetan yang Cukup parah setelah Satlantas Polres Tasikmalaya Kota mengatur arus lalu lintas,sehingga kembali Normal.

Sementara menurut korban Asep Kustiawan(43) menjelaskan,” Saya mengira mobil toyota tersebut  mau belok langsung ke rumah makan, namun malah menghantam bodi belakang mobil saya”.

Sementara Arus lalu lintas kendaraan H-4 jelang lebaran jalur gentong masih terpantau lancar,meski kendaraan roda dua mendominasi arus mudik di jalur selatan. (AAF/WP03).

(Total dibaca 210 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan