DPC PPP Ciamis Lakukan Konsolidasi Pasca Pemilu 2019

0 45

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan safari ramadhan, dan konsolidasi kader, pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

Kegiatan safari ramadhan dan konsolidasi kader dilaksanakan di Aula DPC PPP Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, (01/06/2019) sore.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Ciamis, H. Wawan, mengungkapkan  bahwa kegiatan safari ramadhan ini rutin digelar setiap tahunnnya, dan merupakan bagian dari konsolidasi kader PPP  Kabupaten Ciamis, pasca pelaksanaan  Pemilu Tahun 2019 kemarin.

“Pemilu telah selesai dilaksanakan, alhamdulillah PPP Ciamis, mendapatkan tambahan perolehan satu kursi di DPRD Ciamis, periode 2019 – 2024. Mudah-mudahan kedepan PPP Kabupaten Ciamis, makin maju, dan para pengurusnya lebih kompak, serta solid lagi dalam memperjuangkan PPP di Kabupaten Ciamis, kedepannya,” Ajaknya

Lebih lanjut Wawan, menjelaskan bahwa PPP sebagai Partai yang berazaz Islam, dan wadah aspirasi umat Islam, harus selalu mempersiapkan diri, dengan melaksanakan konsolidasi internal, dan eksternal, salah satu bentuknya dengan melaksanakan safari ramadhan, dan konsolidasi para kader seperti sekarang ini.

“Selain untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H, safari ramadhan ini adalah sebagai langkah konsolidasi para kader PPP  di Kabupaten Ciamis, dalam  menyongsong dan mendukung perjuangan PPP di Kabupaten Ciamis, pasca Pemilu Tahun 2019 kemarin. Pungkasnya. (BEE/DAK/WP03).

(Total dibaca 36 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan