Ahli Waris KPPS yang Meninggal Terima Santunan dari KPU Banjar

0 35

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, menyerahkan santunan kepada salah seorang petugas Pemilu, yang meninggal dunia saat bertugas.

KPU Kota Banjar, memberikan santunan secara simbolis kepada ahli waris petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia.

Ada satu petugas KPPS yang ada di wilayah Kota Banjar, mendapatkan santunan sebesar Rp. 36 juta rupiah, yang diberikan oleh KPU RI, dengan cara ditransfer ke rekening ahli waris.

Ketua KPU Kota Banjar, Dani Danial Mukhlis, S.Ag., Sabtu (01/06/2019), secara simbolis memberikan santunan kepada ahli waris Alm. Ewo Setiawan (59), warga di Dusun Randegan 2, RT 10, RW 05, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, yang meninggal Pasca Mengamankan Penyelenggaraan Pemilu di KPPS, yang ada diwilayah tersebut.

Dani Danial Mukhlis mengatakan, santunan yang diberikan kepada keluarga Alm. Ewo, tersebut diberikan secara di Transfer langsung oleh KPU RI, kepada ahli waris melalui rekening bank ke ahli waris secara utuh.

Dani Danial Mukhlis, berharap bantuan yang diberikan oleh KPU Kota Banjar, kepada keluarga KPPS yang meninggal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. (BE/WP03)

(Total dibaca 25 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan