Ratusan Bungkus Takjil Dibagikan KSEP di Pamarican

0 141

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Puluhan anggota Komunitas Sepeda Pamarican “KSEP” Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, lengkap, dengan seragam dan atributnya, serta spanduk, berjejer di Depan Pasar Pamarican, Jum’at (31/05/2019). Namun kali ini, mereka tidak sedang menggoes  sepeda, tetapi sedang berbagi takjil.    

Dengan ramah dan senyuman, mereka membagikan takjil  kepada para pengguna Jalan yang melintas. Dan terlihat para pengendara pun antusias menyambut uluran takjil yang diberikan oleh para anggota Komunitas Sepeda Pamarican “KSEP”.

Koordinator ” KSEP” Nanang Sukmana, didampingi salah seorang anggotanya Siswoyo, mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil di Bulan Suci Ramadhan rutin dilaksanakan. Dan ini merupakan Tahun ke-3, sejak berdirinya “KSEP” di Pamarican.

Lanjut Nanang, pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini, ada sekitar 500 bungkus takjil, yang dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengguna Jalan yang melintas dilokasi tempat bagi-bagi takjil berlangsung.

Nanang, berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan setiap Tahun-Nya, sehingga tali silaturahmi antar  anggota “KSEP” dengan warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pamarican, terus terjalin dengan baik. Harapnya

Setelah kegiatan bagi-bagi takjil gratis selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama, dan ramah tamah antar anggota “KSEP” yang berlokasi di Sekretariat di Dusun Kubangpari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. (BE/WP03).

(Visited 135 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.