Rest Area Banjar Atas, Masih Jadi Favorit Istirahat Pemudik

0 67

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kawasan Rest Area Banjar Atas (BA), yang berlokasi di Jalan Brigjen M Isa, Kota Banjar, Jawa Barat, tepat di Jalan Nasional Jawa Barat – Jawa Tengah, masih menjadi primadona dan tempat favorit para pemudik yang melintas diwilayah Kota Banjar, untuk sekedar beristirahat.

Pada H-6 Hari Raya Idul Fitri 1440 H, terlihat ratusan kendaraan bermotor para pemudik berjejer di pinggir jalan.

Rata-rata para pemudik yang beristirahat di Rest Area Banjar Atas (BA), adalah mereka yang akan mudik ke daerah-daerah yang ada diwilayah Jawa Tengah, seperti Cilacap, Banyumas, Kebumen, Banjarnegara, Purbalingga, Jogjakarta, dan kota-kota besar lainnya yang ada diwilayah Jawa Tengah.

Ida Restiani mengatakan, pemudik asal Kebumen, yang bekerja di Jakarta, mengungkapkan, dirinya setiap mudik bersama keluarga, pasti berhenti di Rest Area Banjar Atas (BA) ini.

“Alhamdulillah ini yang ke-3 kalinya, Saya bersama keluarga mampir di Rest Area ini untuk beristirahat. Selain lokasinya yang berada tepat dipinggir Jalan Nasional, makanan yang di sajikan di Rest Area ini harga-harganya terjangkau,” ujarnya

Hal senada diungkapkan pemudik asal Majenang, Holis. Dia menyebut bahwa keberadaan Rest Area Banjar Atas (BA), lokasinya sangat strategis sebagai tempat para pemudik berkumpu dan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Bahkan kebanyakan setiap pemudik yang bertemu di lokasi Rest Area ini, memilih untuk melanjutkan perjalanan secara besama-sama.

“Saya pikir Rest Area Banjar Atas (BA) ini paling pas buat para pemudik beristirahat, dan bertemu rombongan, sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan pemudik,” tandasnya. (BE/WP03)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.