Posko PMI di Banjar, Fasilitasnya Cek Kesehatan Hingga Pijat Gratis!

0 38

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Musim Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2019, Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Banjar, mendirikan posko bantuan kesehatan di Sekitar Rest Area Banjar Atas (BA), Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Posko ini berguna untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para pemudik yang melintas di Jalur Nasional Kota Banjar.

Sejumlah fasilitas yang disediakan di posko kesehatan PMI Cabang Kota Banjar, diantaranya, cek kesehatan, satu unit mobil ambulans, obat-obatan, tempat istirahat, dan pijit gratis, serta pembagian masker.

Sedangkan untuk tenaga kesehatan yang disiapkan oleh PMI Cabang Kota Banjar, dalam setiap Hari-Nya, yaitu 4 Orang Petugas, yang terbagi kedalam 2 shift, pagi hingga petang 2 orang, dan petang hingga pagi 2 orang.

“Setiap warga yang berobat ke posko kesehatan PMI Cabang Kota Banjar, tidak akan dipungut biaya (Gratis),” Ungkap Ketua PMI Cabang Kota Banjar, Supratman, Kamis (30/05/2019).

Lanjut Supratman, Posko PMI Cabang Kota Banjar, akan bertugas selama 1 x 24 Jam, sejak Hari Rabu, 30 Mei 2019, dan akan berakhir hingga Sabtu 08 Juni 2019.

Supratman berharap, dengan didirikannya posko pelayanan kesehatan PMI Cabang Kota Banjar, para pemudik yang merasa kelelahan dan mengalami gangguan kesehatan dalam perjalanan mudiknya bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah kami sediakan, sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah asal. (BE/WP03)

(Visited 35 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.