Ini Pesan Kapolsek Mangkubumi Saat Hadiri Penutupan Pesanten Kilat

0 88

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Fedi siang tadi hadiri penutupan pesantren kilat di Pospes Miftahul Huda Jarnauziyah Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Senin (27/05/2019).    

“Alhamdulillah seluruh kegiatan keagamaan dan pesantren termasuk belajar efektif berjalan dengan lancar demikian pula pengumpulan infak disekolah sehingga dapat menyantuni anak yatim dan siswa kurang mampu,” kata Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini, tambah Kapolsek, diharapkan dapat menjalin Silahturahmi sesama umat Muslim dan muslimin tepatnya pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Para Pesera Pesantren Kilat dan Masayarakat untuk senantiasa meningkatkan ukhuwah Islamiyah di era modern seperti saat ini,” tambahnya.

Suasana keakraban sangat terlihat dan terasa berasama masyarakat, diharapkan masyarakat dapat bersama-sama membantu pelaksanaan tugas Polri melaksanakan pengamanan PEMILU 2019 yang Pelaksanaan sudah Selesai di kota Tasikmalaya, yang damai dan sejuk.

Kapolsek meminta kepada para peserta terus tingkatkan belajar timba ilmu sebanyak banyaknya untuk masa depan.

“Salam sehat dan sejahtera untuk semuanya semoga kita dalam lindungan Allah SWT Ke depan mudah-mudahan  menjadi agenda tahunan dan akan terus ditingkatkan,” pungkasnya. (AAF/WP03)

(Total dibaca 29 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan