Bus Doa Ibu Tabrak Tiga Kendaraan di Jalur Mudik Tasikmalaya

0 3.454

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah bus yang membawa pemudik terlibat tabrakan hebat dengan sebuah Colt Deisel dan melibatkan dua kendaran lainya, di Jalan Raya Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (30/5/2019) siang tadi.

Kejadian tersebut bermula saat Bus Doa Ibu yang dikendarai Jajang, warga Cieunteung, Kota Tasikmalaya, melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Namun saat hendak menyalip ke arah kanan, dari arah berlawanan datang dua unit mobil box dan satu unit mobil grand max, sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan.

Dengan kejadian tersebut mengakibatkan satu unit mobil box rusak parah dibagian depan akibat terguling. Sementara dua unit kendaraan lainnya mengalami rusak ringan.

Sedangkan mobil bus Doa Ibu yang terlibat tabrakan mengalami rusak parah dibagian depan. Sementara pengemudinya mengalami patah kaki dan dilarikan ke Puskesmas Lanbau, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Andryanto, SH., MH dilokasi kejadian mengatakan, saat kecelakaan terjadi sedang terjadi kepadatan arus.

“Namun kecepatan mobil derek dan anggota kami serta tim laka terpadu, hanya kurang dari satu jam, arus lalu lintas bisa kembali normal,” kata Kasat Lantas.

Dengan peristiwa tersebut, Colt Deisel terbalik, sementara sopir bus mengalami luka patah kaki dan dua orang lainya mengalani luka ringan.

“Petugas dari Polres Tasikmalaya hingga saat ini masih mendalami terjadinya kecelakaan tersebut,” pungkasnya. (AAF/WP03).

(Total dibaca 2.403 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan