Bupati Jeje Imbau Pejabat Eselon Luar Daerah Miliki e-KTP Pangandaran

0 82

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Pejabat eselon IV, III dan II di Kabupaten Pangandaran yang berasal dari luar daerah, harus pindah kependudukan menjadi warga Kabupaten Pangandaran.

“Saya menghimbau pejabat eselon IV, III dan eselon II agar pindah kependudukan menjadi warga Kabupaten Pangandaran,” kata Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Bentuk keseriusan eselon IV, III dan eselon II dari luar daerah pindah kependudukan menjadi warga Pangandaran harus dibuktikan dengan pembuatan e-KTP.

“Jangan sampai ada lagi pejabat eselon IV, III dan II di Pangandaran mendapat julukan pejabat PJKA (Pulang Jum’at Kembali Ahad),” tambahnya.

Bupati Jeje juga menyampaikan, untuk sementara ini para pejabat diperkenankan menggunakan mobil Dinas plat merah untuk mudik lebaran.

“Pejabat eselon di Pangandaran yang menggunakan mobil dinas plat merah kebanyakan orang luar Pangandaran. Kalau tidak dibawa mudik oleh pengguna, pemerintah kabupaten belum punya garasi penyimpanan aset mobil,” papar Jeje.

Selain itu, Jeje menjelaskan, selama musim libur panjang lebaran, pejabat eselon IV, III dan eselon II akan diberi tugas memantau situasi arus lalulintas dan daerah rawan macet.

“Mereka akan kami beri tugas supaya melakukan pantauan selama musim libur lebaran berlangsung,” terang Jeje. (IM/WP01)

(Total dibaca 54 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan