ASN Pemkot Banjar Dilarang Tambah Libur Lebaran, Jika Dilanggar Terancam Sanksi

0 34

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Wakil Walikota Banjar, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar, untuk tidak menambah libur atau cuti bersama Lebaran Tahun 2019.

“Saya tidak ingin mendengar dan melihat ada ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar, yang menambah libur atau cuti bersama Lebaran Tahun 2019. Apalagi sampai tidak masuk kerja, pada hari pertama masuk kerja, tanpa ada keterangan yang jelas.

Saya juga berharap kepada para ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar, setelah libur atau cuti bersama Lebaran Tahun 2019 usai, kita harus bekerja lebih optimal, dan lebih semangat lagi untuk melayani warga masyarakat yang ada diseluruh wilayah Kota Banjar,” ungkap Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (29/05/2019) kemarin.

Lanjut Nana, bahwa libur atau cuti bersama Lebaran tahun 2019 para ASN, sesuai hari kerja dimulai dari tanggal 3, 4 dan 7 Juni, sedangkan untuk cuti bersama yaitu pada 5 dan 6 Juni.

“Hari libur dan Cuti bersama pada hari Raya Idul Fitri dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 9 Juni 2019 mendatang, dan masuk kerja seperti biasanya pada tanggal 10 Juni 2019, dan apabila ada ASN yang tidak masuk kerja pada hari pertama tanpa ada alasan yang jelas, maka akan di jatuhkan sanksi kedisiplinan, saya berharap ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar, tidak ada yang terkena sanksi tersebut,” Tandasnya

Nana pun menghimbau kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjar, pada Jum’at 31 Mei 2019 untuk tetap masuk kerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi pada Sabtu, tanggal 01 Juni 2019 seluruh ASN dihimbau untuk ikut melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila,” imbuhnya (BE/WP003)

(Visited 26 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.