Tak Diduga, Ternyata yang Dicabuli Pemuda Ciamis Ini Adik Sendiri

0 1.789

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Satuan Reskrim Polres Ciamis menangkap seorang pemuda berumur 22 tahun sebagai terduga persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Selain melakukan tindakan tidak terpuji, pelaku juga mengancam paksaan dengan tindakan kekerasan.

Diungkapkan Kapolres Ciamis, AKBP. Bismo Teguh Prakoso, SH, SIK, MH, pelaku sudah berhubungan dengan korban lebih dari satu tahun. Pelaku mulai berani membawa korban ke tempat kost dan juga rumah saudaranya.

“Sebelumnya mereka tidak saling mengenal satu sama lain. Mereka berkenalan melalui jejaring media sosial,” ujar Kapolres saat Konferensi Pers, Rabu, (29/05/2019).

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata pelaku bersama korban masih mempunyai ikatan darah, antara pelaku dengan korban masih satu Bapak beda Ibu. Pelaku berinisial IN, merupakan warga Kelurahan Maleber, Kecamatan Ciamis.

“TKP yaitu di rumah pelaku, tempat kost milik pelaku, dan salah satu tempat di Kabupaten Garut. Korban yang kita sebut saja Bunga (samaran) sudah melahirkan seorang anak,” lanjut Kapolres.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa pakaian lengkap korban. Akibat perbuatannya, pelaku di jerat dengan UU Perlindungan Anak Nomor 23 tahun 2002, sebagaimana diubah UU Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman penjara lima tahun penjara. [WP05HRN]

(Total dibaca 933 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan