Polisi Ajak Komunitas Motor di Tasikmalaya Jadi Pelopor Tertib Lalu Lintas

32

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Tingginya angka kecelakaan lalu lintas di kalangan remaja, mendorong Satuan Lalu lntas Polres Kabupten Tasikmalaya, menggelar kampanye keselamatan berlalu lintas atau Milenial Road Safety Festival di halaman Mapolres Kabupaten Tasikmalaya Sabtu(13/01/2018) petang.

“Dalam kesempatan itu juga sosialisasikan tertib lalu lintas kepada para pecinta sepeda motor untuk selalu tertib berlalu lintas, Kami juga mengajak mereka untuk menjadi pelopor tertib lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Kabupaten Tasikmalaya AKP Haryono.

Pihaknya juga mengimbau  komunitas Motor agar selalu kompak sekaligus bisa memberikan contoh positif dalam berkendara.

“Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan tertib lalu lintas dan ikut mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya aman, lancar dan kondusif,” ajaknya.

AKP Haryono juga menambahkan, kegiatan ini juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan remaja. Acara ini dihadiri sekitar 12 Club Motor di Kabupaten Tasikmalaya,” paparnya.

Sementara Itu salasatu Anggota Club Motor Mira Sofia menilai kegiatn. Ini sangat positifnya untuk memberi kesadaran  para remaja kususnya para Club motor di Tasikmalaya agar patuh kepada aturan berlalu lintas,

“Sebelumnya kita sepakat akan membuat SiM kolektif dan tangapannya bagus, agar semua anggota club memuliki sim,” ujarnya. (Andri/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.