Pisah Sambut Kepala Badan Pusat Statistik Ciamis

74

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Selain mengadakan acara Pengukuhan Tim Kreatif dan Kehumasan, Badan Pusat Statistik Kabupaten Ciamis juga menggelar acara pisah sambut Kepala BPS. Acara tersebut dilaksanakan di RM. Samara Binangkit, Cijeungjing, Ciamis, pada Kamis, (10/01/2019) siang tadi.

Dalam acara tersebut, nampak suasana kekeluargaan yang begitu terjalin antara atasan dengan pegawai, berikut sesama pegawai. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi BPS Kabupaten Ciamis kepada Kepala BPS lama, Erna Tresna Prihatin, S. Si, dan menyambut Kepala BPS baru, H. Nevi Hendri, S. Si, MM.

Dalam sambutannya, Kepala BPS lama, Erna Tresna Prihatin, S. Si menyampaikan rasa bangga kepada seluruh pegawai BPS Ciamis yang telah bekerja dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada publik. Dirinya merasa waktu kurang hampir tujuh tahun menjabat terasa singkat apabila dipakai untuk mengabdi.

“Dimasa pensiun saya, sebelumnya saya masih merasakan semangat ingin tetap bekerja. Namun karena aturan sudah mengharuskan massa pensiun, maka saya senantiasa menerima apa yang sudah menjadi ketentuan,” ujarnya.

Istri Kepala BPS baru memberikan bingkisan kepada istri Kepala BPS lama (Foto : Helmi Razu Noviansyah/WP)

Sementara itu, pada kesempatan sambutan lain, Kepala BPS Ciamis baru, H. Nevi Hendri, S. Si, MM mengatakan ucapan terima kasih kepada Kepala BPS lama yang tidak lain adalah seniornya karena telah berkontribusi di wilayah Ciamis. Ia mengaku hal tersebut menjadi tantangan tersendiri mengingat kinerja seniornya itu ternilai baik.

“Oleh sebab itu saya termotivasi untuk mempertahankan dan melakukan lebih baik lagi apa yang beliau telah kontribusikan selama massa menjabat. Saya ucapkan selamat atas kesuksesan prestasi yang telah diraih,” katanya sembari mengajak hadirin untuk bertepuk tangan.

Mengingatkan kepada pegawainya, Nevi berkata “dalam acara ini harus kita maknai bukan sebagai acara perpisahan, namun acara ini harus menjadi pengikat silaturahmi kita bersama.”

(Helmi Razu Noviansyah/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.