Lihat Kesigapan Anggota, Begini Cara Yang Dilakukan Kapolres Kota Banjar

33

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Tingkatan kinerja personil Polres Kota Banjar, dapat dilihat dari pelaksanaan apel pagi, sesuai perintah pimpinan, anggota diberi kesadaran guna memupuk secara dini disiplin anggota untuk evaluasi pelaksanaan tugas.

Namun ada yang berbeda terkait pelaksanaan apel pagi tadi yang biasa dilaksanakan di halaman Mapolres Kota Banjar, karena kali ini seluruh personil Polres Kota Banjar, melaksanakan apel di Depan Kantor BPN Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis, (10/01/19).

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius, SIK., MH menjelaskan, maksud dan tujuan pelaksanaan apel pagi di luar kebiasaanya adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan dan kesigapan personil Polres Kota Banjar, dalam melaksanakan tugas kepolisiannya. Tentunya hal itu merupakan salah satu kebijakan seorang pimpinan dalam menilai para anggota jajarannya.

“Tugas Polri kedepannya lebih berat, terlebih memasuki Pemilu yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Tentunya diawali dengan kampanye, untuk itu seluruh personil Polres Kota Banjar, jajaran Polsek, untuk terus menjaga kesiapan dan kesehatan,” ujarnya dihadapan seluruh Pejabat Utama Polres Kota Banjar.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Ia menegaskan bahwa khususnya personil Polres Kota Banjar, dituntut untuk menjaga kesiapan dan kesigapan dalam pelaksanaan setiap tugas yang akan dihadapi.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.