Warga Ciamis Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Anak Sungai Citanduy

317

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Warga Ciamis digegerkan dengan penemuan mayat perempuan mengambang di aliran Sungai Cileueur, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Selasa (08/01/2019) pagi.

Menerima laporan dari masyarakat, beberapa elemen terkait dari Kepolisian, TNI, Tagana, BPBD Ciamis beserta warga terjun langsung ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad perempuan yang diduga telah hilang dua hari yang lalu. Usai dievakuasi oleh tim SAR Gabungan, jenazah langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Ciamis untuk dilakukan identifikasi petugas.

SAR Gabungan saat menurunkan jenazah dari mobil ke ruang jenazah RSUD Ciamis, Selasa (08/01) pagi.

Menurut informasi dari Kapolsek Ciamis, Kompol Sindu Manuabe menyampaikan,”Pertama kali korban ditemukan oleh seorang anak yang hendak mandi di bantaran Sungai Cileueur, sekitar pukul 06.00WIB, pagi tadi,” ujarnya.

Sementara itu, Ara Anggar Andrias, anggota Tagana Kabupaten Ciamis, sebagai tim evakuasi menambahkan,”Saat melakukan evakuasi, alhamdulillah tidak ada hambatan yang berarti. Karena memang air sungai juga tidak terlalu deras saat ini, korban pun tepat ada di pinggiran sungai jadi cukup mudah untuk mengevakuasinya,” katanya.

Menurut informasi yang reporter Warta Priangan rangkum, perempuan yang ditemukan mengambang tersebut bernama Tati (53) warga Lingkungan Kota Kulon, Kelurahan Ciamis, yang berprofesi sebagai guru dan mengajar di Madarsah Ibtidaiyah (MI). (Helmi Razu Noviansyah/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.