Pria di Tasikmalaya Ditemukan Mengambang Tak Bernyawa

336

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Nasib nahas menimpa Muchtar Gojali (60), warga Kampung Saguling, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Pria tua itu ditemukan meninggal tenggelam disebuah kolam milik tetangganya. Senin, (07/01/2019) siang tadi sekitar Pukul 11:00 WIB.

Keterangan dari salah seorang saksi, saat ia sedang melintas di sekitaran TKP, ia melihat topi korban mengapung di kolam tempat ditemukannya mayat. Sontak ia pun langsung memberi tahukan kepada warga lain dan selanjutnya menghubungi Polsek Kawalu.

“Pertama kali di temukan topinya, dan sandalnya, sementara orangnya tidak ada. Kemudian di lakukan pencarian oleh warga setempat dan akhirnya korban di temukan dalam keadaan telungkup di dalam kolam,” ujar Samsul Palah (61), saksi mata yang melihat jasad korban pertama kali.

Menerima laporan dari warga, pihak Kepolisian Polsek Kawalu, beserta unit identifikasi Polres Tasikmalaya mendatangi tempat kejadian serta melakukan olah tkp. Kemudian polisi memerikasa sejumlah saksi yang berada di lokasi.

Kapolsek Kawalu, Kompol. Lasimin membenarkan adanya kejadian korban tenggelam tersebut. Ia menyebutkan, peristiwa itu murni kecelakaan.

“Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya bekas tanda penganiayaan pada tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari  Puskesmas, jenazah korban dibawa keluarganya ke Rumah duka.” Imbuhnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.