Alhamdulillah, Satu Keluarga Ahmadiyah di Pangandaran Ucap Syahadat

181

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Satu keluarga Jemaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) asal Pangandaran, akhirnya memilih masuk ke ajaran Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Parigi, Senin (7/1/2019).

Keenam warga tersebut adalah Asep Setiawan, 48, (suami); Sunarti, 42, (istri); Yamas Herianto, 24, (anak); Hendrik Sugiarto,19, (anak); Ratna Sartika, 16, (anak); dan Sandi Maulana, 14, (anak).

“Ini perjalanan panjang pembinaan MUI terhadap mereka, dan alhamdulillah sudah mendapat hidayah. Hari ini, keenam warga ini sudah berikrar dua kalimat syahadat, taubat dan kembali ke ajaran Islam sesuai dengan al quran dan sunnah,” ujar Ketua MUI Kecamatan Parigi KH Harun Al Aziz.

Satu keluarga tersebut, kata Dia, merupakan Warga Dusun Karangjawa RT 02/14, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

“Sebelumnya, keenam orang yang terdiri dari pasangan suami istri dan empat anaknya tersebut adalah pengikut jamaah Ahmadiyah,” terang KH Harun. (Iwan Mulyadi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.