Rayakan Hari Kelahiran Partai, Begini Acara yang Digelar PPP Ciamis

51

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang jatuh pada 5 Januari 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Ciamis, melakukan acara syukuran dan potong tumpeng. Acara tersebut digelar di Kantor DPC PPP Ciamis, Lingkungan Kertasari, Ciamis, Sabtu, (05/01/2019).

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag menuturkan, Harlah ke-46 diartikan usia yang sudah sangat dewasa dalam perjalanan politik. Semoga di usia yang terbilang matang ini, sebagai penyemangat bagi pengurus dan kader kedepannya.

“Semoga PPP semakin sukses, tambah jaya, serta semakin di cintai warga masyarakat,” ucapnya sambil melakukan pemotongan nasi tumpeng.

Dikatakan Oyat, tahun 2019 sudah memasuki tahun politik. Karena di Tahun 2019 ini, ada momentum Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Oleh karena itu, para pengurus, simpatisan, dan kader PPP yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis, harus memaksimalkan kinerja dalam menggerakan mesin partai.

Para kader, simpatisan Partai PPP saat mengikuti acara Hari Lahir PPP ke-46 di Kantor DPC PPP Kabupaten Ciamis (Foto : Baehaki Efendi/WP)

Di tempat sama, KH. Asep Maoshul Apandi, yang juga sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PPP mengatakan dalam Harlah ke-46, para pengurus, kader, dan simpatisan PPP, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis, harus lebih bermanfaat bagi masyarakat luas. Tidak boleh kiranya bagian Partai PPP mengecewakan masyarakat dalam kaitan pemilihan umum.

“Para pengurus, kader, dan simpatisan PPP yang  mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif khususnya Kabupaten Ciamis, agar tidak mengingkari janji terhadap rakyat. Ketika sudah duduk dibangku empuk (DPRD) nantinya, mereka yang menjadi wakil rakyat harus bisa membawa aspirasi dari rakyat agar terrealisasikan,” ujarnya kepada Warta Priangan.

Asep Maosul menambahkan, sebagai orang yang mencalonkan diri, khususnya dari Partai PPP, jangan sungkan memberikan bantuan kepada warga. Pasalnya, dari suara warga masyarakat-lah PPP di Kabupaten Ciamis ini menjadi besar.

“Dari empat kursi yang diraih pada periode sebelumnya, semoga pada periode nanti bisa bertambah sesuai target yang diharapkan Partai.” Pungkasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.