Inalillahi, Tabrakan Maut di Pangandaran, Satu Orang Tewas

586

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kecelakaan maut antara truk box dan sepeda motor terjadi di Dusun Karangpaci RT. 1 RW. 10 Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 13.30 WIB siang tadi.

Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siaga Medika Banyumas, setelah dirujuk dari Puskesmas Cijulang.

Menurut warga setempat, Ujang Suryatna (41), peristiwa kecelakaan ini bermula saat
sepeda motor honda beat bernomor Polisi Z 2794 UF yang dikendarai H. Dedi Supriadi (53) warga Dusun Nagrog Desa Batukaras Kecamatan Cijulang, melaju dari arah cimerak menuju Cijulang.

“Nahas, sesampainya di tempat kejadian bertabrakan dengan kendaraan Hino truk box bernomor Polisi E 8245 KP, yang di kemudikan Andy Permana (41) warga GN malabar II No 164 RW 5 RW 11, Cirebon,” terangnya.

Dirinya menduga, truk box tersebut berbelok ke arah kiri terlalu melebar, sehingga tabrakanpun tak dapat dihindari.

Sementara itu, Panit I Lantas Polsek Pangandaran Iptu Dahlan melalui anggotanya Brigadir Fery Ridwan SH mengatakan, atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka benturan di kepala belakang.

Selanjutnya di evakuasi ke Puskesmas Cijulang, namun kemudian meninggal dalam perjalanan saat dirujuk ke RS Siaga Medika Banyumas.

“Tadi kami menerima informasi bahwa korban meninggal dunia, dalam perjalanan menuju ke RS Siaga Medika Banyumas,” katanya.

Atas kejadian tersebut, kata Ridwan, kedua kendaraan berikut sopir truk box sudah diamankan.

“Sopir box berikut mobilnya sudah kami serahkan ke unit Laka Lantas Polres Ciamis guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.