Begini Agenda Rutin Mingguan di Polres Kota Banjar

36

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Jajaran personil Polres Kota Banjar menggelar kegiatan olahraga rutin demi meningkatkan kebugaran jasmani. Hal itu dilakukan dalam persiapan menghadapi tugas yang akan dihadapi, yakni Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Presiden tahun 2019.

Dan kegiatan kali ini dilaksanakan dengan jalan santai yang dimulai dari Mapolres Kota Banjar, dengan menelusuri hutan atau Gunung Babakan, dan berakhir di lokasi Wahana Situ Mustika Kota Banjar. Bukan hanya personil Bintara, namun Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Banjar dan tentunya seluruh Pejabat  Utama Polres Kota Banjar juga ikut dalam kegiatan.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius, S.I.K, MH, mengatakan, melalui kegiatan tersebut para personil Polres Kota Banjar dituntut agar selalu tampil prima dan menjaga kebugaran tubuhnya, apalagi memasuki Pemilu tahun 2019. Selain pengenalan wahana baru Situ Mustika kepada personil, tentunya kegiatan ini memberitahukan kepada masyarakat luas akan adanya wahana wisata baru di Kota Banjar.

“Setiap Jum’at kita olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh. Apalagi sebentar lagi memasuki Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan pada bulan April nanti. Selain itu tentunya kita mengenalkan obyek wisata baru kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, selain menyehatkan, dengan olahraga juga dapat meningkatkan kesadaran bagi seluruh personel supaya dapat menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.