Di Malam Pergantian Tahun, Bupati dan Wabup Pangandaran Ikuti Dzikir Bersama

132

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN .Menyambut malam pergantian tahun baru 2019, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari beserta jajaran pemkab Pangandaran mengikuti dzikir bersama di Objek Wisata Pantai Batu Hiu, di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Senin (31/12/2018) malam.

Kegiatan yang digagas Kelompok Penggerak Pariwisata ( Kompepar) Batu Hiu ini bertujuan sebagai Tasyakur binni’mah yang telah di berikan Allah SWT, khususnya kepada masyarakat Batu Hiu, umumnya kepada masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Tasyakur binni’mah ini merupakan acara agenda tahunan Kompepar Batu Hiu” ujar Rangga selaku panitia kegiatan.

Rangga menambahkan, dengan Tasyakur binni’mah ini, akan menjadi kekuatan dalam mengisi tahun baru 2019, diberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki yang berlimpah.

Sementara itu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan terimakasih atas digelarnya kegiatan tersebut. Hal ini sebagai sarana introspeksi diri selama menjalani kehidupan di tahun 2018 dan menjadi kekuatan untuk berbuat lebih baik lagi di tahun 2019.

“Bagi Kompepar Batu Hiu Alhamdililah sudah memahami hakekat Tasyakur binni’mah. Acara ini luar biasa ini merupakan satu titik dan semoga menyebar ke kompepar lainnya” ujar Bupati

Lajut Bupati, Wisatawan yang datang ke Batu hiu, sampai hari ini datang hampir 200 ribu orang bila mereka belanja Rp 300 ribu saja, maka sebanyak Rp 6 miliar uang yang berputar di Batu Hiu.

“Tentu ini menjadi perhatian kita, kita akan melakukan penataan objrk wisata batu hiu ini,” kata Bupati.

Menyikapi berkurangnya kunjungan wisatawan yang datang ke Pangandaran bila di bandingkan dengan tahun tahun sebelumnya, Bupati Pangandaran berharap semua pihak agar menyikapinya dengan bijak.

“Mungkin tahun baru hari ini yang paling sepi, hal ini merupakan pembelajaran buat kita. Sekecil apapun isu, berita berkaitan dengan wisata, membuat orang tak mau berkunjung,” terangnya.

Bupati pun mengajak, bersama-sama membangun wisata Kabupaten Pangandaran. “Kalau ada masalah ayo kita duduk bersama, berkumpul bersama jajaran pemerintahan. Sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik. Di tahun 2019 kita akan terus merapatkan barisan,” pungkas Bupati. (Iwan Mulyadi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.