Nekat Curi Motor, Dua Remaja di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

101

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Satuan Reskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya berhasil menagkap dua remaja dibawah umur. Didiga kedua remaja berinisial  SJ (14), IS (16), nekat mencuri sepeda motor di kawasan Kampung Ciplus, Desa Suka Sukur, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya pada 27 Desember 2018 lalu.

Sementara untuk penadah masih dalam DPO. Kedua remaja tersaebut ditangkap karena melakukan pencurian dengan pemberatan sebagaimana pasal 363 KUHP.

“Modus yang digunakan para lelaku dengan cara merusak kunci dengan menggunakan kunci leter T kemudian membawa Kabur kendaraan milik korban,” ujar Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, AKBP Doni Eka Putra, Senin (31/12/2018).

Tak hanya itu, kata Kapolres, para pelaku juga pernah melakukan pencurian kendaraan di tempat lain. Pelaku juga merupakan residivis dengan kasus yang sama.

“Dari tkp ini kita kemudian mengembangkan lagi yang pernah di lakukan Oleh tersangka di kawasan Cikadingdong peluk juga pernah melakuan pencurian sepeda motor,” ujarnya..

Selanjutnya, tambah Kapolres,  tersangka dan barang-bukti diamankan ke Mapolres Tasikmalaya guna penyidikan lebih lanjut. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.