Pria Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Masjid Agung Pangandaran

389

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Seorang pria lansia yang tidak diketahui identitasnya ditemukan tak bernyawa di teras Masjid Al Istiqomah, Kecamatan Pangandaran, Sabtu (29/12/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian tersebut diketahui ketika seorang saksi bernama Indra (48) warga Dusun Kalapatiga RT.1/RW.7 Desa Kecamatan Pangandaran, saat akan melakukan penggalangan dana.

Dirinya curiga, usai dari toilet masjid melihat seorang pria tergeletak diteras masjid. Anehnya saat diperhatikan perut korban tidak bergerak seperti tidak bernafas.

Bersama Yadi Herdiana (33) warga Dusun Bojongjati RT.5/RW.8 Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran, mereka memeriksa kondisi korban.

Betapa kagetnya mereka, sebab setelah diperiksa dengan seksama korban memang sudah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut mereka bergegas melaporkannya ke Polsek Pangandaran, yang segera datang ke lokasi kejadian.

Panit I Reskrim Polsek Pangandaran, Ipda Yaya menuturkan, tidak ada tanda bekas kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,” papar Yaya.

Adapun ciri-ciri korban, Yaya menyebutkan korban menggunakan celana panjang jenis bahan, switer, dan didekat tubuh korban ditemukan kantong kresek milik korban berisikan, Baju Peci.

“Dari keterangan yang kita kumpulkan, korban diketahui seorang pemulung barang bekas yang biasa berkeliling diwilayah Kecamatan Pangandaran,” terangnya.

Saat ini, korban pun telah dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematiannya.

Sementara itu, pihaknya masih berupaya mencari identitas korban, guna mencari pihak keluarga yang bersangkutan. (Iwan Mulyadi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.