Polisi Bekuk Belasan Pelaku Curanmor di Tasikmalaya

246

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Belasan pelaku pencurian sepeda motor yang selama ini meresahkan warga Kota Tasikmalaya, berhasil dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota. Dalam sepak terjangnya, polisi berhasil menangkap 13 pelaku yang telah mencuri belasan unit sepeda motor pada kurun waktu tiga bulan terakhir.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Febry Kurniawan Ma’Ruf dalam keterangan persnya mengatakan, seluruh pelaku ditangkap di tempat berbeda. Polisi juga menyita sejumlah  unit sepeda motor, body motor, serta kunci leter t.

“Dalam tiga bulan terakhir ini, Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota beserta Polsek Jajaran berhasil menangkap 13 pelaku. Mereka melakukan aksi di beberapa tempat di Tasikmalaya,” katanya.

Lanjut Kapolres, pelaku beraksi di malam hari, umumnya di lokasi parkir serta halaman rumah menjadi sasaran komplotan tersebut. Pihaknya juga terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur kepada seorang pelaku karena berusaha melawan saat hendak diamankan petugas.

“Bukan hanya pelaku, kita juga berhasil mengamankan penadah motor curian yang menjadi langganan para komplotan ini,” lanjutnya.

Kini belasan pelaku spesialis pencurian sepeda motor tersebut harus mendekam di sel tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota guna mempertangungjawabakan perbuatannya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.