Ini Prestasi BNN Tasikmalaya Sepanjang Tahun 2018

53

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, terus mengkampanyekan diri untuk memerangi peredaran Narkoba di wilayah Kota Tasikmalaya. Hal tersebut dibuktikan dari pengungkapan kasus Narkoba yang telah dilakukan dalam satu tahun terakhir.

Sepanjang tahun 2018, BNN telah mengungkap 33 kasus Narkoba di seluruh wilayah Kota Tasikmalaya. Dari 33 kasus, 20 kasus dilakukan rehabilitasi sesuai penyerahan penyidik karena tidak memenuhi alat bukti. Sementara sisanya di serahkan kepada keluarga masing – masing karena karena saat tertangkap mereka hanya ikut – ikutan.

“Hal ini sengaja dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban kita (BNN) ke publik. Dalam kurun waktu setahun tersebut, kita telah bertugas dan mengungkap sebanyak 33 kasus, baik pil maupun sabu – sabu atau ganja, ujar Kepala BNN Kota Tasikmalaya, Tuteng Budiman dalam siaran persnya. Kamis, (27/12/2018).

Lebih lanjut Tuteng Budiman menuturkan, pada tahun 2018, pihaknya berhasil mengumpulkan dua Laporan Kasus Narkotika (LKN). Ia mengungkapkan, hasil itu didapat karena pihaknya mengungkap kasus dari jaringan bukan perorangan.

“Dari dalam jaringan dua LKN ini, satu orang yang menjadi tersangka, dan dari satu kasus lagi, empat orang sebagai tersangka dan sekarang sudah mulai proses persidangan.” Pungkasnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.