Dua Kendaraan Terlibat Tabrakan di Ciamis

858

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebanyak dua unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciamis – Banjar, tepatnya Lingkungan Kertasari RT. 03 RW. 02, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis. Insiden tabrakan tersebut mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kamis, (27/12/2018) sekira pukul 05.00 WIB tadi.

Keterangan yang dihimpun Warta Priangan dari Satlantas Polres Ciamis, kejadian bermula saat kendaraan dengan Nopol Z 8189 WC datang dari arah Ciamis menuju arah Banjar. Setibanya di TKP, mobil yang dikemudikan Yoyo Sudaryo (58) itu menghindari kendaraan lain yang berada di depannya, sehingga mengambil jalur terlalu ke kanan.

Kerusakan yang dialami mobil Toyota Avanza pasca insiden tabrakan (Foto : Istimewa)

Kemudian, disaat bersamaan datang mobil Toyota Avanza Z 1171 DP yang dikemudikan Embun Habudin (60)dari arah yang berlawanan. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

Diketahui, pengemudi kendaraan bak terbuka, Yoyo Sudaryo (58) adalah warga Lingkungan Lemburbalong, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Sedangkan Embun Habudin merupakan seorang supir yang beralamat di Dusun Tegalsari, Desa Cicapar, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Beruntung, akibat kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. Namun kerugian materil di taksir mencapai Rp. 10 Juta Rupiah.

(Helmi Razu Noviansyah/WP)

 

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.