Warga di Kota Banjar Geger Dengan Kejadian Temu Mayat Tanpa Identitas

1.494

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Seorang pria ditemukan tewas di Dusun Margaluyu RT. 03 RW. 07, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Rabu, (26/12/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Pria tersebut ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah.

Pria muda ini tewas di dalam rumah warga, namun tidak ada satu pun orang yang mengenalinya. Korban tewas tersebut ditemukan di rumah milik Yatno (60), dengan posisi tubuh tergeletak mengenaskan, dengan leher nyaris putus akibat sayatan benda tajam.

Diduga pria ini adalah korban pembunuhan. Sontak saja, dengan kejadian itu membuat warga setempat menjadi geger.

Menurut Agus, warga setempat yang tidak jauh dari TKP mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah, Yatno. Pada saat itu, Yatno baru pulang dari pasar usai berjualan ikan.

Kondisi mayat saat pertama kali ditemukan dengan luka sayatan dileher (Foto : Baehaki Efendi/WP)

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, namun orang yang pertama kali menemukan korban adalah pemilik rumah itu sendiri,” ujarnya saat dimintai keterangan oleh Warta Priangan.

Mendapat laporan temu mayat, Kepolisian Sektor Langensari datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Namun, petugas kesulitan untuk mengidentifikasi jenazah korban karena tidak ada kartu identitas. Sementara, warga termasuk pemilik rumah pun tidak mengenali korban.

Usai melakukan olah TKP, petugas membawa mayat korban ke ruang jenazah RSUD Kota Banjar untuk kepentingan otopsi.

“Diduga orang tersebut adalah korban pembunuhan, karena terdapat luka sayatan di leher sepanjang 15 centimeter,” ujar Didu, petugas kamar mayat RSUD Kota Banjar.

Ciri-ciri korban yakni kulit hitam, menggunakan baju lengan panjang warna hitam, celana jeans warna biru, dan memakai gelang hitam di lengan kirinya serta berambut ikal.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.