Polres Kota Banjar Sediakan Layanan Pengobatan Gratis

51

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kepolisian Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat,  melaksanakan kegiatan pengobatan gratis di depan Gereja Kristen Indonesia (GKI), yang berlokasi di Jalan Kantor Pos, Kota Banjar, Selasa, (25/12/2018).

“Kegiatan pengobatan gratis untuk para jemaat gereja dan masyarakat sekitar gereja ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan perayaan hari raya Natal 2018 dan tahun baru 2019,” ungkap Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius, S. I. K.,  MH.

Lanjut Kapolres, tujuan kegiatan pengobatan gratis ini adalah untuk berbagi kasih. Pelayanan kepada para jemaat dan masyarakat sekitar Gereja Kristen Indonesia (GKI) Banjar dilakukan dengan maksimal.

Masyarakat daerah Kota Banjar melakukan cek kesehatan di gelaran pelayanan yang diadakan Polres Kota Banjar (Foto : Istimewa)

“Dalam pengobatan pemeriksaan kesehatan, kita menemukan beberapa penyakit yang di derita para jemaat dan masyarakat di sekitar gereja seperti penyakit batuk, pegal – pegal, hypertensi, dan diabetes,” ujarnya.

Kapolres berharap, mudah – mudahan dengan diadakannya kegiatan bakti sosial tersebut, dapat membantu para jemaat dan masyarakat yang tinggal di sekitar gereja.Total jemaat dan masyarakat yang kita layani pemeriksaan dan pengobatannya yakni sekitar 46 orang.

“Semoga apa yang kita lakukan yakni dari Keluarga Besar Polres Kota Banjar dapat bermanfaat, karena kita memang ingin berbagi kasih dengan sesama.” Pungkasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.