Pemerintah Ciamis Salurkan Bantuan Korban Rumah Ambruk

85

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Pemerintah Kabupaten Ciamis, melalui Dinas Sosial Kabupaten Ciamis memberikan bantuan paket sembako, kepada korban rumah ambruk, Nana Rusmana (49). Rumah Nana yang berada di Dusun Citalem RT. 14 RW. 05, Desa Margajaya, Kecamatan Pamarican, ambruk akibat diguyur hujan deras dan kondiri rumah sudah lapuk.

“Bantuan sudah kita serahkan langsung kepada keluarga korban. Mudah – mudahan bantuan tersebut bisa meringankan korban,” kata Muhammad Tahrir, anggota Tagana Kabupaten Ciamis, Rabu, (26/12/2018).

Di tempat terpisah,  Kepala Desa Margajaya, Kuswara mengungkapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Desa mengucapkan banyak terima kasih. Pemerintah yang dalam hal ini relawan Tagana yang merupakan unit kerja Dinas Sosial sudah menyalurkan bantuan kepada peruntukkannya.

“Mudah – mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan keluarga korban. Semoga saja masih ada pihak yang membantu keluarga Bapak Nana dalam membangun rumahnya kembali.” Ungkapnya kepada Warta Priangan.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.