Warga Banyumas Nyaris Tewas Bunuh Diri di Pantai Timur Pangandaran

202

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Seorang perempuan bernama Isti Munawaroh (36) Warga Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, nyaris tewas tenggelam di Pantai Timur Pangandaran. Diduga pelaku akan melakukan upaya bunuh diri di laut, Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 19.00 WIB malam ini.

Beruntung nyawanya tertolong setelah diselamatkan oleh Kusyadi Anggota Satgas Jaga Lembur dengan menarik paksa perempuan tersebut ke darat dan membawanya ke Pos Jaga.

Timin AR Anggota Satgas Jaga Lembur, yang ikut dalam penyelamatan tersebut mengatakan, saat itu pelaku yang membawa anak balita berupaya melakukan upaya bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut. Akibatnya anaknya yang masih balita dan ditinggalkan di pinggir pantai menangis histeris.

Melihat ibunya menceburkan diri ke laut, anaknya histeris dan berteriak minta bantuan. “Mamaku mati, mamaku mati…! ” kata Timin menirukan.

Beruntung, kata Timin, Kusyadi yang juga Anggota Satgas Jaga Lembur, mendengar teriakan anak tersebut dan langsung melakukan penyelamatan dan membawa pelaku beserta anaknya ke Pos Jaga.

Dari keterangan pelaku, tambah Timin, upaya bunuh diri pelaku diduga ada permasalahan keluarga dengan suaminya.

“Saat ini pihak keluarganya sudah dihubungi, dan sedang dalam perjalanan ke Pangandaran untuk menjemputnya,” terangnya. (Iwan Mulyadi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.